Senin, 07 November 2016

GO- CROSS DIPENUHI PREFERENSI GENERASI BARU

 

Datsun GO-Cross Concept Penuhi Preferensi Generasi Baru Pengendara Mobil



Saat membuat desain Datsun GO-Cross Concept ini kami mempunyai harapan untuk produk yang lebih bergaya dan memancarkan kesenangan. Selain itu, karakter mobil ini juga memberi petualangan baru untuk merek Datsun. Boleh dikatakan ini adalah usaha mewujudkan mimpi serta penuhi preferensi generasi baru pengendara mobil.

Terlihat dari prototipe yang ditampilkan ada aura muda, ambisius serta sanggup menjelajah ke segala medan. Datsun GO-Cross Concept menjadi simbol dari usaha yang berkelanjutan untuk menawarkan mobilitas yang dapat diandalkan. Selain itu juga ingin memberi pengalaman baru yang lebih dinamis serta menyenangkan.

Walaupun diberi kebebasan berekspresi, tetapi identitas dari merek Datsun tetap dipertahan kan. Seperti paling mudah adalah desain gril yang tetap mengikuti jajaran produk lainnya. Filosofi untuk menciptakan desain mobil yang menarik, mengagumkan dan enak dilihat menjadi tujuan selama mendesain mobil ini.

Datsun GO-Cross Concept adalah mobil pertama yang kami desain. Senang rasanya mendapat respons positif dari konsumen. Meski sebelumnya lebih banyak mendesain mobil mewah seperti Infiniti Q30 tetapi menjadi tantangan tersendiri ketika diminta mendesain Datsun.

Harus diakui ada sedikit nuansa mewah Infiniti yang dituangkan pada Datsun GO-Cross Concept. Cita rasa premium baik pada eksterior dan interior coba diaplikasikan pada Datsun. Meskipun mobil identitas merek tidak boleh hilang.

Kami berharap saat diproduksi nantinya tidak jauh berbeda antara keinginan saya dengan para engineer. Semoga saja kesuksesan Datsun di Indonesia bisa diikuti oleh Datsun GO-Cross Concept saat resmi dipro duksi massal dan dijual nanti.


"Harus diakui ada sedikit nuansa mewah Infiniti yang dituangkan pada Datsun GOCross Concept."

Tidak ada komentar:
Write komentar

Official Blog Dealers untuk Bandung, Cimahi, Lembang, Padalarang, Batujajar, Rajamandala, Soreang, Majalaya, Kopo, Ujung Berung & sekitarnya.

OFFICIAL WEBSITE DEALER: klik aja! JadiPengenDatsun.com | 0812 975 972 20 | Timothy Joshua