Senin, 22 Agustus 2016

NEW DATSUN RUBBY-RED COLOUR MY16

 

diambil dari: https://www.datsun.co.id/news/datsun-perkenalkan-datsun-go-dan-go--panca-baru-di-giias-2016.html


Datsun GO+ Ruby
  • Fitur tambahan pada Datsun GO dan GO+ Panca menawarkan kenyamanan, keamanan, dan kebanggaan pada risers di Indonesia
  • Datsun akan melanjutkan penyelenggaraan Datsun Risers Expedition 2 (DRE), Datsun Rising Hope 2 (DRH), dan Datsun GO Xplore Your Style pada tahun ini.
Tangerang, 11 Agustus 2016 – Hari ini, PT. Nissan Motor Indonesia (NMI) memperkenalkan versi terbaru dari Datsun GO dan GO+ di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS 2016). Fitur tambahan yang ada pada Datsun GO dan GO+ akan menyediakan kenyamanan, keamanan, dan rasa bangga bagi para pemilik mobil Datsun.
Head of Datsun Indonesia, Indriani Hadiwidjaja, mengatakan, “Sebagai brand yang dibangun di atas kepribadian, aspirasi, dan gaya hidup konsumen, kami akan terus mendengarkan keinginan mereka. Penyegaran pada model-model kami membuktikan komitmen Datsun dalam mewujudkan mimpi konsumen.”
Pada Datsun GO dan GO+ baru, Datsun menambahkan fitur penting yang dibutuhkan oleh risers Indonesia. Tumble-seat pada baris kedua memberikan kenyamanan lebih dan akses bagi penumpang di baris ketiga untuk keluar masuk mobil. Seatbelt baris kedua sekarang dilengkapi dengan retractor, yang memberikan kemudahan dan kenyamanan. Tambahan fitur lainnya terdiri dari antena luar, pilihan warna baru red ruby, dan interior dengan aksen silver, menawarkan pengalaman berkendara yang menyenangkan, penuh gaya, dan nyaman.
Sejak diluncurkan pertama kali pada Mei 2014, Datsun telah berhasil memberikan akses kepada masyarakat Indonesia untuk mewujudkan mimpi memiliki mobil, sesuai dengan brand spirit Datsun “Dream, Access, dan Trust”. Filosofi untuk mewujudkan mimpi dituangkan dalam produk dan kegiatan brand yang memberikan dampak positif konsumen.
Datsun akan melanjutkan beberapa program yang telah diselenggarakan dengan sukses pada tahun lalu sebagai bentuk kontribusi nilai-nilai positif untuk masyarakat. Program-program tersebut adalah Datsun Risers Expedition 2 (DRE), Datsun Rising Hope 2 (DRH), dan Datsun GO Xplore Your Style.
Pada GIIAS 2016, Datsun juga akan memamerkan Datsun GO-cross Concept, Datsun GO+ T-Style, GO+ Full Accessories, GO T-Active, GO Full Accessories, dan Datsun GO modifikasi GO Xplore Your Style.
Datsun menawarkan beberapa promo khusus untuk pengunjung booth Datsun di GIIAS 2016, seperti booking fee rendah mulai dari Rp 2 juta, door visor dan door scuff gratis (untuk semua varian Datsun), fog lamp gratis (GO+ T-Style dan GO T-Active), dan rear power window gratis (varian lain), dan lucky dip melalui “Datsun Soccer Heroes” dengan hadiah senilai lebih dari Rp 10 juta. Pengunjung juga bisa menikmati hiburan dari Nidji, Eva Celia, dan Andra & The Backbone di booth Datsun.
Untuk informasi lebih lanjut tentang lini produk Datsun dan program terkait, pengunjung GIIAS bisa berkunjung ke booth Datsun di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD, Hall 9A, dari 11-21 Agustus, 2016.
New Datsun GO Panca dijual dengan kisaran harga Rp 95,700,000 - Rp 112,100,000, sedangkan New Datsun GO+ Panca Panca dijual dengan kisaran harga Rp 97,100,000 – Rp 120,950,000 (on the road Jakarta)

GOES TO WEBSITE > KLIK JadiPengenDatsun.com

Tidak ada komentar:
Write komentar
Official Blog Dealers untuk Bandung, Cimahi, Lembang, Padalarang, Batujajar, Rajamandala, Soreang, Majalaya, Kopo, Ujung Berung & sekitarnya.

OFFICIAL WEBSITE DEALER: klik aja! JadiPengenDatsun.com | 0812 975 972 20 | Timothy Joshua